Saturday, July 12, 2014

Ebook Edisi Khusus Linux Mint

Linux Mint merupakan salah distro yang berorientasi pada penggunaan desktop. Linux Mint mempunyai antarmuka yang cantik dan mudah digunakan yaitu dengan menggunakan DE ciri khususnya Cinnamon dan Mate. Tidak hanya itu, Linux Mint pun tersedia dalam versi KDE dan XFCE.

Selain berorientasi pada penggunaan desktop, Linux Mint pun bisa digunakan untuk keperluan lainnya seperti layaknya distro Linux pada umumnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ebook yang sangat pantas anda miliki jika anda pengguna Linux Mint yaitu Linux Mint Essentials dan Linux Mint System Adminitrator's. Kedua ebook tersebut berasal dari penerbit yang sama. Adapun mengenai apa yang dibahas kita bisa cek review masing - masing ebook sebagai berikut.

1. Linux Mint Essentials


Ebook ini membahas secara lengkap baik dari filosofi Linux Mint itu sendiri sampai memaksimalkan beragam tool yang ada di dalamnya. Tidak hanya itu ebook ini juga menyinggung juga tentang dasar - dasar penggunaan perintah atau command line untuk bekal menjadi seorang administrasi sistem. Mengenai lengkapnya apa saja yang dibahas, baiknya anda langsung bisa mengunduhnya di link ini.

2. Linux Mint System Administrator's


Ebook ini membahas secara kompeten tentang panduan praktis sistem administrasi mengenai konsep dasar, teknikal, dan penggunaan beragam tool untuk menjadi administrasi sistem Linux Mint. Lengkapnya apa saja yang dibahas di dalamnya, unduh ebook-nya di link ini.

Selamat Belajar :)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, apabila ada yang perlu dipertanyakan silahkan tinggalkan komentar.